Upaya Lain yang Sengaja Di berhentikan permainan Online Poker

pokerHentikan saya jika Anda pernah mendengar yang ini sebelumnya: Kontingen kecil anggota Kongres meminta Departemen Kehakiman untuk membatalkan pendapat 2011 yang mengizinkan negara-negara untuk melegalkan game online di dalam perbatasan mereka.
Sejak menduduki posisi Jaksa Agung, Jeff Sessions telah dibombardir oleh permintaan untuk membuang pendapat Kuasa Hukum Penasihat Hukum 2011 yang menggerakkan upaya legalisasi negara-negara termasuk indonesia terbesar ayam juve poker uang asli tepercaya.

Sesi anti-perjudian tampak seperti orang yang sempurna untuk kerumunan perjudian anti-online untuk merayu di depan ini. Selama pemeriksaan konfirmasi, Sesi ditanya tentang pendapat OLC oleh Senator Lindsey Graham (R-SC) dan mengatakan bahwa ini adalah masalah yang akan dipertimbangkan untuk ditinjau kembali.

Sejauh ini, Sesi belum berkeliling ke perjudian daring, tapi bukan berarti dia tidak mau. Bahkan jika itu berarti masuk ke dalam perang Amandemen ke-10 dengan sejumlah negara – sesuatu yang tampaknya bersedia dilakukan oleh Anggotanya mengingat keputusan ganja baru-baru ini.

Karena pendapat, Delaware, Nevada, New Jersey, dan Pennsylvania telah melegalkan perjudian online.

Enam negara bagian juga telah melegalkan togel online:

Illinois
Georgia
Michigan
Kentucky
New Hampshire
Pennsylvania
Tapi itu belum menghentikan larangan game game online dari mencoba.

Upaya tahun ini
Surat dari Gubernur Nebraska Pete Rickets dikirim ke Sesi pada bulan Mei. Surat Rickets dikirim sebagai tanggapan atas surat Gubernur Nasional (NGA) yang mendesak AG baru untuk membiarkan masalah perjudian online ke negara bagian.

Pada bulan Juli, Senator Mark Warner (D-VA) menulis surat kepada Sesi untuk mendukung larangan perjudian online federal.

Pada bulan November, Senator Diane Feinstein (D-CA) dan Lindsey Graham mengirim surat serupa kepada DOJ.

Pada bulan Desember, empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Daniel Donovan (R-NY), Brian Fitzpatrick (R-PA), Tom Garrett (R-VA), dan Louie Gohmert (R-TX) mengikutinya, meminta DOJ untuk Balikkan opini tahun 2011.

Masalah dengan semua surat ini adalah Sesi mengingat dirinya sendiri dari masalah perjudian online setelah dia menyewa seorang pengacara yang juga bekerja untuk kelompok lobi perjudian anti-online.

Upaya sebelumnya dilakukan lebih dari satu dekade
Upaya sebelumnya untuk melarang perjudian online kembali berlangsung selama satu dekade.

Pada tahun 2007, 43 jaksa agung mengirim surat oposisi kepada Kongres yang menentang undang-undang yang diusulkan untuk melegalkan perjudian online.

Gelombang oposisi baru
Tapi para pelacur tidak benar-benar menemukan suaranya sampai tahun 2014, yang kebetulan bersamaan dengan pengumuman Sheldon Adelson bahwa dia akan “menghabiskan apapun yang diperlukan” untuk menghentikan perjudian online.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Adelson menciptakan Koalisi untuk Menghentikan Perjudian Internet dan menukarnya dengan politicos yang terkenal sebagai ketua bersama yang membuat kasus kotor melawan perjudian online kepada siapa saja yang mau mendengarkannya.

Dengan dukungan dan pendanaan Adelson, surat-surat dari jaksa agung diangkat kembali, namun dukungan untuk sebuah larangan federal telah terkikis parah:

2007 yang menentang upaya legalisasi federal: 86 persen (43 dari 50)
Surat 2014 yang meminta Kongres melarang perjudian online: 30 persen (15 dari 50 + Guam)
Surat tahun 2015 yang meminta Kongres melarang perjudian online: 16 persen (delapan dari 50)
2016 surat yang meminta Kongres melarang perjudian online: 20 persen (10 dari 50)
Selain jaksa agung, tak kurang dari lima gubernur menulis surat yang mendukung larangan federal perjudian online pada tahun 2014.

Daftarnya meliputi:

Gubernur Lousiana Bobby Jindal
Gubernur Texas Rick Perry
Gubernur Carolina Selatan Nikki Haley
Gubernur Indiana Mike Pence
Gubernur Floria Rick Scott
Sejarah RAWA
Ada juga upaya legislatif.

Dari 2014-2017, undang-undang (Pemulihan Kenisa Amerika Serikat atau RAWA) diperkenalkan untuk melarang perjudian online di tingkat federal. Perundang-undangan tersebut menghasilkan beberapa audiensi, namun dukungan untuk larangan tersebut telah berlalu seketika.

RAWA 2014 diperkenalkan oleh Rep Jason Chaffetz (R-UT) di DPR dan Sen Graham di Senat. RUU tersebut memperoleh sedikit daya tarik saat sesi bebek lumpuh pada akhir 2014 namun akhirnya tergeser.

RAWA 2015 lebih sama. Sponsor yang sama Retorika yang sama. Dan kegagalan yang sama. Nasib tagihan disemen menyusul audiensi bencana (Maret) Desember dan Desember tahun 2015.

RAWA tidak pernah secara resmi diperkenalkan kembali pada tahun 2016, namun membuat kemunculan kembali di akhir sesi sebelum dilemparkan ke tempat sampah.

Pada tahun 2017, lawan game online telah sepenuhnya beralih dari upaya legislatif seperti RAWA, alih-alih berfokus untuk menjungkirbalikkan opini OLC.

Sejauh ini mereka memiliki tingkat keberhasilan yang sama dengan kedua strategi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *